Tiga Produk Minuman Serat Yang Bantu Penuhi Nutrisimu, Fibertine vs Fibershot vs FibreFirst

Tiga Produk Minuman Serat Yang Bantu Penuhi Nutrisimu, Fibertine vs Fibershot vs FibreFirst

Sudah makan buah dan sayuran setiap hari? Berapa banyak buah dan sayuran yang kamu konsumsi dalam sehari? Masyarakat Indonesia disarankan mengonsumsi minimal 400 gram buah dan sayuran setiap hari, yang terdiri dari 150 gram buah (setara dengan 3 buah pisang ambon ukurang sedang) dan 250 gram sayuran (setara dengan 2,5 gelas sayuran yang ditiriskan). Anjuran tersebut juga berkaitan dengan kebutuhan serat harian kita. Rata-rata kita membutuhkan 25-30 gram serat per hari.

Buah dan sayuran merupakan sumber serat, vitamin, mineral, dan beragam nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Namun meskipun produksi buah dan sayuran di Indonesia berlimpah, buah dan sayuran juga tersedia sepanjang tahun, sebanyak 95,4% penduduk Indonesia kurang konsumsi buah dan sayuran. Hal ini juga berisiko menyebabkan kekurangan serat dan beragam nutrisi lain yang diperlukan tubuh. Kurang konsumsi serat juga berhubungan dengan peningkatan risiko penyakit, khususnya penyakit degeneratif, seperti diabetes mellitus tipe 2 atau penyakit jantung dan pembuluh darah.

Jika asupan serat tidak dapat terpenuhi dari makanan sehari-hari, sekarang ada cara mudah untuk membantu memenuhi asupan serat harian kita. Caranya adalah dengan mengonsumsi suplemen atau minuman serat, diperkaya dengan ekstrak buah dan sayuran yang membantu memenuhi asupan nutrisi harian kamu.

Tiga Produk Minuman Serat Yang Bantu Penuhi Nutrisimu, Fibertine vs Fibershot vs FibreFirst

Fibertine

Fibertine adalah minuman super food kaya serat yang berguna untuk tubuh sebagai detox dengan rasa dan aroma mix berries yang memiliki kandungan lengkap yang terdiri dari bahan-bahan berkualitas, dan bermanfaat untuk melancarkan pencernaan atau BAB. Selain mengandung serat dan nutrisi dari buah serta sayuran,.

Minuman ini bisa membantu menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit dengan mengikat lemak, tepung, dan minyak di dalam perut. Membersihkan usus dari lemak, racun, kimia yang masuk ke tubuh & menjaga metabolisme pencernaan (detox).

Untuk kamu yang juga ingin mencerahkan kulit, minuman ini bisa membantu kamu. Karena menambah daya tahan tubuh dan bisa menjaga kesehatan kamu. Terutama menjaga kamu dari proses penuaan dini (Anti-aging).

Fibershot

Nutrive FiberShot adalah minuman tinggi serat yang dapat membantu penuhi kebutuhan serat harian. Dengan terpenuhinya kebutuhan serat harian, dapat memelihara fungsi saluran pencernaan dan menciptakan sistem pencernaan yang sehat. Minuman ini sangat berkualitas dan juga baik buat kesehatan tubuh di pandemi ini. Karena harus banyak konsumsi buah dan sayuran, untungnya minuman ini sudah diracik dan jadi jus minuman bergizi.

Salah satu cara untuk memenuhi serat dengan cara yang berbeda juga bisa dilakukan, salah satunya dengan mengonsumsi 2 botol Nutrive FiberShot dapat membantu memenuhi kebutuhan hingga 10 gram serat yang diformulasikan dari 16 sari buah dan sayur. Nutrive FiberShot juga mempunyai rasa yang segar sehingga cara enak penuhi serat. Produk dengan konsep minuman konsentrat tinggi serat (shot) dengan rasa segar ini memberikan cara yang berbeda dan enak dalam memenuhi kebutuhan serat.

Inulin dari Chicory dan Polidextrosa yang terkandung dalam Nutrive FiberShot berfungsi sebagai prebiotik yaitu makanan bagi bakteri baik di usus sehingga pencernaan menjadi lebih sehat. Dengan sistem pencernaan yang sehat, nutrisi yang masuk dapat diserap dengan maksimal sehingga kesehatan terjaga. Konsumsi 2 botol Nutrive FiberShot untuk bantu penuhi kebutuhan serat harian Anda.

FibreFirst

Suplemen diet ini, mengandung serat premium juga ekstrak buah dan sayuran. Dengan semua kandungan di dalamnya, FibreFirst dapat membantu memenuhi kebutuhan serat dan menjadi teman diet yang akan membantu mempercepat penurunan berat badan kamu. Manfaat lainnya yaitu detox kotoran dan zat yang tidak diperlukan, seperti lemak dari makanan yang kamu konsumsi. Karena FibreFirst men-detox kotoran, pencernaan kamu juga akan lebih lancar. Jadi tidak ada drama susah BAB atau BAB yang keras. Diet kamu akan lebih nyaman dan badan juga terasa lebih ringan, deh.

Berbeda dengan kedua minuman lain, FibreFirst ternyata tidak mengandung tambahan gula sama sekali, tapi menggunakan pemanis alami Stevia. Meskipun tanpa tambahan gula, rasa suplemen ini tetap dapat dinikmati dan tidak pahit. Jadi kamu tetap bisa rutin mengonsumsi FibreFirst untuk menunjang program diet kamu. Anjuran konsumsinya hanya satu saset per hari setiap hari, dan dikonsumsi malam hari sebelum tidur supaya proses detox lebih optimal.

Selain membantu kamu memperoleh berat badan ideal, ternyata suplemen ini juga bisa mendukung imunitas tubuh kamu juga, yang sangat penting di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini. Kenapa? Dilansir dari situs webnya, FibreFirst dapat menunjang kesehatan pencernaan yang berhubungan erat dengan imunitas tubuh. Terdapat 70% sel imun di perncernaan, sehingga pencernaan yang sehat dapat meningkatkan fungsi dan kerja sel-sel imun tersebut. Bisa jadi pilihan suplemen harian nih!

Pola Hidup Sehat Sebagai Kunci Turun Berat Badan

Melihat semua komposisi dan manfaat dari ketiga minuman di atas, kamu dapat menentukan minuman mana yang dapat kamu coba sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa, kunci dari diet yang sehat tetap berpegang pada diet bergizi seimbang, dan kamu juga harus rutin melakukan olahraga agar penurunan berat badan lebih optimal. Tidak perlu olahraga berat, cukup lakukan olahraga ringan 30 menit, 5x dalam seminggu. Satu lagi, istirahat yang cukup, untuk orang dewasa minimal 7-8 jam setiap harinya. Kalau jadwal tidur berantakan, metabolisme tubuhmu juga, akibatnya meski sudah diet ketat, minum beragam minuman pelangsing, dan olahraga, berat badan cenderung stuck di tempat. So, mulai diet sehatmu dari sekarang!

Artikel Kesehatan | Pola Hidup Sehat - Tips-tips tentang dunia kesehatan